Fall In Love : Awal Pertemuan


Review Day 2
Judul : Fall In Love : Awal Pertemuan
Karya : Nahdyar Putri
Tahun terbit : 2019
Penerbit : Penerbit Guepedia
Halaman : 148 halaman

Cerita ini adalah cerita keempatku yang kupublish di aplikasi wattpad. Namun, ini cerita pertamaku yang dibukukan.

Pengalaman menulisku dalam cerita ini banyak suka-dukanya. Untuk memutuskan menulis cerita ini aku harus berkelahi dengan diriku sendiri. Cerita ini adalah cerita nyataku yang membosankan. Aku harus menghapus banyak bagian untuk tidak mempublikasi banyak hal dan membuat orang sekitarku tidak nyaman karena terpublishkan semuanya. Banyak yang aku hilangkan sehingga sangat menguras isi kepalaku.

Fall In Love yang bertema Awal Pertemuan ini mengisi kebiasaan yang sangat alami dilalui oleh manusia pada umumnya. Cerita fiksi ini jauh dari kata fiksi karena apa yang dialami Oline dan Petra mengalir seperti kehidupan normal biasanya. Berkenalan, jatuh cinta, dan jadian.

Di sini aku juga mengenalkan sebuah kisah jatuh cinta pada pandangan pertama yang banyak orang mengatakan hal itu mustahil dirasakan oleh manusia. Padahal, cinta itu tidak bisa dipungkiri bagaimana caranya bisa tiba di hati kita. Dan saat menulis ini, aku mencoba meyakinkan pada semua orang bahwa jatuh cinta pada pandangan pertama fakta ada di dunia ini, bukan hanya fiksi belaka.

Penasaran enggak bagaimana Oline dan Petra bisa bersatu? Hal itu hanya akan kalian dapatkan jika kalian membaca bukunya 😉

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Panggung Shakespeare

[Review] Cari Cinta

[Review] The Great Muslimah