Fall In Love : Awal Pertemuan

Menulis menjadi kesukaanku sejak kecil. Sudah lama aku memulai karirku dalam menulis di sebuah aplikasi bernama Wattpad. Di sanalah aku mulai mendalamkan bakatku sampai aku melahirkan sebuah buku berjudul Fall In Love : Awal Pertemuan.

Aku akan menceritakan bagaimana pengalaman aku dalam menulis cerita ini. Tapi sebelumnya, aku ingin memperkenalkan identitas ceritaku terlebih dahulu. Aku akan memberitahu mulai dari penerbit, tahun terbit, dan juga isi blurbnya.
.
.
Review Day 1
Judul : Fall In Love : Awal Pertemuan
Penulis : Nahdyar Putri
Penerbit : Penerbit Guepedia
Tahun terbit : 2019
Tebal : 148 halaman

[Blurb]

Sebuah kehidupan sangat susah untuk ditebak. Tidak ada yang tahu bagaimana rizeki seseorang datang. Bukan hanya rizeki, jodoh dan juga kematian tidak ada bisa yang menebaknya. Hanya sang Pencipta yang tahu segala tentang hal itu.

Sebuah rasa yang tiba-tiba menghampiri membuat seseorang bisa berubah kapan saja dan di mana saja. Sebuah rasa itulah yang akan mengubah masa kini, esok, bahkan selamanya.

Pertemuan dan perkenalan tidak bisa ditebak kapan datangnya mereka. Sebuah pertemuan dan perkenalan itu pun terkadang memberikan hasil. Baik itu persahabatan, atau pun ... sebuah cinta.
.
.
Semoga setelah kalian membaca blurb di atas, kalian jatuh cinta dengan ceritaku dan berniat untuk mengikuti ulasannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Panggung Shakespeare

[Review] Cari Cinta

[Review] The Great Muslimah